Mao Jadi Photographer ?? Inilah Cara Memegang Kamera Yang Benar !!

Cara memegang kamera Anda? Ini adalah no-brainer, kan? Bagi kebanyakan pemula, fotografi adalah semua tentang belajar komposisi, pengaturan apa yang digunakan dan teknik untuk diterapkan ketika mengambil potret, lanskap atau jenis lain gambar. Tapi salah satu dasar-dasar untuk memahami sebenarnya bagaimana memegang kamera Anda dengan benar ketika mengambil foto-foto Anda. Dapatkan salah ini dan itu sama sekali meruntuhkan segala sesuatu yang lain yang sedang Anda coba capai. Itu setara dengan mencoba membangun sebuah rumah tanpa meletakkan dasar terlebih dahulu.



"kamera saya <3" ditangkap oleh Kala Morgan (Klik Image to Find Photographer)

Pada dasarnya apa yang ingin kita capai adalah "goyang - gratis" ditembak. Banyak yang berpotensi layak foto yang rusak karena kamera ini tidak diadakan terus di tempat pertama. Bahkan pasca produksi menggunakan trik di Photoshop tidak akan memperbaiki citra yang kabur yang disebabkan oleh kegoyahan. Dalam segala situasi, fotografer harus menggunakan setiap alat dalam gudang untuk mengambil tembakan terbaik ia dapat, sehingga aplikasi seperti Photoshop digunakan hanya bagaimana dimaksudkan, yang adalah untuk meningkatkan daripada perbaikan.

Metode yang tepat yang harus anda gunakan akan sedikit berbeda tergantung pada jenis kamera yang Anda gunakan tetapi, sejauh tips fotografi pemula pergi, menerapkan berikut ini dan Anda tidak akan pergi jauh salah.

Menggunakan tangan kanan, cengkeraman tangan kanan ujung kamera. Telunjuk Anda harus siap di atas tombol rana, dan jari-jari yang tersisa meringkuk di depan. Daun ini ibu jari Anda, yang mencengkeram kamera belakang. Kamera modern memiliki genggaman atau lekukan yang secara alamiah meniru aksi ini. Secara umum, tangan kiri Anda mendukung berat kamera, dan akan duduk di bawah atau hanya sekitar lensa, jika menggunakan digital SLR.

Jika menggunakan jendela bidik untuk berbaris menembak Anda, kamera akan secara alami akan dekat dengan tubuh Anda, sehingga ini dikombinasikan dengan cengkeraman yang disebutkan di atas akan memberikan stabilitas. Jika Anda menggunakan layar LCD untuk melihat gambar Anda, cobalah untuk tidak memegang kamera terlalu jauh dari Anda, yang merupakan kebiasaan mudah untuk masuk ke dalam. Tuck siku dalam, dan memegang kamera hanya cara singkat dari wajah Anda (tidak lebih dari 30 cm harus melakukannya).



"con mi kamera:)" ditangkap oleh Erhald (Klik Image to Find Photographer)

Yang Anda perlukan untuk mendapatkan saat ini adalah sikap Anda - tidak ada gunanya memiliki pegangan yang tepat jika kakimu goyah. Jika tersedia, gunakan dinding atau benda padat lain untuk bersandar. Alternatif adalah untuk berlutut atau duduk. Jelas, hal ini tidak selalu mungkin jadi jika Anda bebas berdiri Anda harus yakin Anda sebagai stabil mungkin. Sikap saya adalah untuk posisi subjek foto saya pada sekitar 45 derajat ke kiri dari posisi berdiri. Dengan kaki kanan menunjuk lurus ke depan menyerahkan diri saya sedikit ke kiri dengan kaki kiri saya di 45 derajat ke kanan kaki (jadi kaki kiri saya langsung menunjuk pada subjek). Kakiku selebar bahu.

Dan hanya itu. Dasar, tapi mudah untuk mengambil begitu saja, unsur fotografi pemula, bahwa jika Anda mendapatkan salah bisa menghancurkan sebuah foto sebelum bahkan telah diambil.

Temukan betapa mudahnya untuk mengambil foto kenangan hanya dengan mengikuti fotografi pemula kursus online. Silakan periksa http://www.photographycourseonline.info untuk informasi lebih lanjut.

Post a Comment

Previous Post Next Post